Rabu, 14 Juni 2017

Tutorial Membuat Tom Cruise Missions Imposible dalam WPAP




Selamat siang mas dan mbak bro. puasa hari ini masih lancar kan? tentunya masih dong. pada kesempatan kali ini saya mau share tutorial pembuatan WPAP Limit Color. saya biasanya menggunakan kombinasi warna ini dalam berWPAP. selain menghemat waktu, juga mencoba menerapkan pilasafah bahwa WPAP intu menyederhanakan.

pada tutorial kali ini saya menggunakan objek yang tukup dikenal oleh para pecinta film action, yakni Tom Cruise Tom Cruise adalah seorang aktor dan produser Amerika yang membuat debut filmnya dengan sebuah peran minor dalam film drama percintaan 1981 Endless Love. Dua tahun kemudian, ia membuat puncak karier-nya dengan membintangi film komedi romantis Risky Business (1983), yang membuat Cruise mendapatkan nominasi pertamanya untuk Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik – Film Musikal atau Komedi.

Tiga tahun kemudian, Cruise berperan sebagai mata-mata Ethan Hunt dalam film aksi mata-mata Mission Impossible (1996), proyek film pertama dari perusahaan produksinya Cruise/Wagner Productions, yang ia dirikan bersama dengan Paula Wagner pada 1993. Pada 2015, Cruise mempersembahkan kembali perannya sebagai Hunt dalam empat film berikutnya dalam serial film Mission Impossible: Mission: Impossible II (2000), Mission: Impossible III (2006), Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011) dan Mission: Impossible – Rogue Nation (2015).

mungkin itu sedikit tentang Tom Cruise. Yuk langsung saja tonton videonya semoga membantu bagi mas dan mbak bro yang baru mau belajar WPAP

0 komentar:

Posting Komentar